Apa Rasa Squirt ?

apa rasa squirt

Penelitian mengenai seksualitas perempuan masih menjadi misteri. Beberapa peneliti masih mencuba menentukan bagaimana cara agar dapat meningkatkan gairah seks pada perempuan yang terkenal lebih sukar berbanding lelaki. Hanya segelintir mencapai orgasme.

Di antara mereka yang orgasme sekalipun, beberapa perempuan ada yang mengaku merasa squirt, tapi hal ini menimbulkan pertanyaan tersendiri bagi lelaki, apakah cairan yang terpancut pada organ intim pasangannya benar-benar cairan ejakulasi?

Sebuah penelitian di Prancis menemukan bahwa squirt yang keluar saat perempuan mencapai kepuasan berhubungan seksual hanyalah cairan air seni yang berasal dari pundi kencing.

Squirt yang dimaksud di sini bukanlah cairan yang berwarna putih, kental seperti susu, namun lebih jernih dan keluar dengan tekanan yang kuat dari kelenjar skene.

Apa Rasa Squirt

5 Pengakuan Wanita Tentang Squirting

Tahukah Anda bahwa squirting ternyata memang ada. Bukan, ini bukan mitos. Ejakulasi wanita atau biasa disebut squirting memang memerlukan konsentrasi khusus untuk terjadi. Berikut pengakuan para wanita yang pernah (dan sering!) mengalaminya.

“Setelah melahirkan anak kedua, saya jadi lebih sering mengalami squirting. Mungkin proses melahirkan membuatnya jadi terasa lebih mudah.” – Amanda, 27.

“Squirting bukan sesuatu dengan mudahnya terjadi. Saya harus merasa selesa saat bercinta.” – Melissa, 28.

“Rasanya seperti saat Anda buang air kecil, ” – Jenna, 30.

“Tidak semua orang boleh melakukannya. ” – Casey, 25.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *